Daisypath Wedding tickers

Daisypath Wedding tickers

Rabu, 25 April 2012

Beyond Our Habits

Yes.
This blog is beyond our habits.


Sejauh yang saya tau, dia bukan orang yang hobi eksis di social networking dunia maya. Kalo liat last update twitternya, ada kali setahun lalu, akun Facebook paling banter nambah foto yang di tag orang lain, ato invitation game online. Parahnya friend request saya pun belum di-approve dari jaman kuda *alamak!!
Saya pun begituh, tergantung mood, kadang bisa ekseiiiss kadang ngilang tiba-tiba. Berkali-kali daftar bikin blog,mulai dari Wordpress, blogspot,multiply sampe thumblr eeeh cuma bertahan di first post hahaha
Jadi, ini first post saya untuk yang kesekian kali.

Tapi...gara-gara persiapan pernikahan buat bulan november nanti dan mulai bertransformasinya saya jadi bridezilla, rasanya perlu bikin wedding journal. Selain tujuan utamanya buat dokumentasi sendiri, semoga blog ini bisa seperti wedding blog yang saya temui, yang sangat membantu buat capeng2 bingung macem saya beginih.




0 komentar:

Posting Komentar